13 Ramadhan


hmm…

apa kabar duniaa…?

semoga baik2 saja, maaf kalo akhir2 ini aku mengabaikanmu. sengaja kulakukan demi Tuhanku, Tuhanmu juga.

hanya mau berbagi cerita saja, setelah 13 hari gelisah, takut ramadhan ini akan berjalan biasa-biasa saja. kini aku mulai menemukan ketenangan. meski belum sepenuhnya tapi kedamaian mulai hinggap merayapi hatiku.

tahu kenapa? tiada lain karena membaca ayat demi ayat, surat demi surat dari Allah. rencananya besok harus selesai 30 juz. aku janji balapan ngaji dengan teman kost. 25 juz sudah dibacanya, sedang aku 15 juz aja baru selesai tadi. berarti kurang setengah qur’an lagi.

hufff… bisa ga ya?? mana sore ini ada bubar di pantai. entahlah, percaya aja. pasti bisa.

semangat…semangat!!!

Penulis: maulinniam

Burung kecil terbang dalam kawanan, burung besar terbang sendirian. Aku hanya burung kecil yang belajar terbang sendirian.

Tinggalkan Balasan

