Perkenanlah aku mencintaimu


Ini Puisi karya Gus Mustofa Bisri
tapi sungguh mewakili hatiku saat ini

Perkenankanlah aku mencintaimu semampuku
menyebut-nyebut namamu dalam kesendirian pun lumayan
Berdiri di depan pintumu tanpa harapan
Kau membukanya pun merasa nyaman
Sekali-kali membayangkan kau memperhatikanku pun cukup memuaskan
Perkenankanlah aku mencintaimu sebisaku

Penulis: maulinniam

Burung kecil terbang dalam kawanan, burung besar terbang sendirian. Aku hanya burung kecil yang belajar terbang sendirian.

3 thoughts on “Perkenanlah aku mencintaimu”

  1. hmm… gitu ya a’?!
    padahal aku merasa itu ungkapan rasa Cinta yang sederhana dari seorang hamba pada Khaliknya.

Tinggalkan Balasan

