Many things to share, but


dua hari lagi aku, insyaallah jadi, berangkat ke papua. kabupaten teluk bintuni tepatnya. wilayah yang terletak di bagian leher dari ‘burung’ papua. itu berarti bahwa aku akan berpisah dari dunia maya. hiks,, padahal aku merasa masih punya utang untuk menuliskan beberapa cerita. misalnya tentang perjalananku selama di jepara. bertemu dengan para petani organik yang berusaha mengatasi ‘gendala-gendala’ persawahannya, tentang anak-anak kecil yang tiap sore datang ke teras rumahku untuk mengeja alif ba ta. tak lupa pula curhatanku tentang perasaanku pada perempuan. pada perempuan yang ku sebut sebagai matahari hatiku. dan masih banyak lagi yang lain.

sementara saat ini aku, seperti biasa, belum mengemas barang-barang yang mau ku bawa ke papua. boro-boro mengemas, beli barangnya aja belum. ada tissue basah, antiseptik, obat malaria, tas ransel. belum lagi persiapan berkasku untuk mengejar beasiswa ke singapura, yang mau ga mau harus sudah ku kirim sebelum keberangkatanku ke papua. aku masih harus buat personal statement dan study objective (celakanya pake bahasa Inggris) trus copy surat-surat plus beberapa piagam. hufff..

many things to do, but i have to fight for my dreams.

~kejar singapura, kejar wisuda 2010 !!

Penulis: maulinniam

Burung kecil terbang dalam kawanan, burung besar terbang sendirian. Aku hanya burung kecil yang belajar terbang sendirian.

1 thought on “Many things to share, but”

  1. wah siapa nih ‘am, wanita yg beruntung mendapatkan hatimu..

    klo saya pake istilah lain..
    bidadariku, harta paling berhargaku di dunia..

    semoga dari kita dimudahkan mendapatkan seseorang yang telah membuat hati kita merasakan hangatnya api cinta, beratnya perasaan rindu, siksaan rasa cemburu..

    robbana hablana min azwajina qurrota ‘ayun waj’alna lil muttaqina imama..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s