Jeda


Ini adalah hari ke 10 dari 31 rencana program #31HariMenulis. Sembilan hari ‘terpaksa’ menulis cukup ampuh untuk membuat otak kembali encer. Malam ini ada banyak sekali ide berseliweran untuk dituliskan. Mulai dari curhat kere, lanjutan catatan perjalanan, tentang pencarian jati diri, cinta, dan tafsir bebas surat alfatihah dan al-ikhlas.

Namun sayangnya, malam ini saya harus cari uang. Hari ini saya tetap menulis kok. hanya saja tulisan itu tidak saya posting di sini. Tulisan ini saya tulis sebagai pemenuhan syarat dan menghindari kapak Bang Wiro.

Penulis: maulinniam

Burung kecil terbang dalam kawanan, burung besar terbang sendirian. Aku hanya burung kecil yang belajar terbang sendirian.

Tinggalkan Balasan

